Kamis, 02 Desember 2010

Mancing yuk....

Hari libur kaya gini enaknya mancing. Tapi dimana ya? Nih ada lokasi yang cukup bagus untuk tempat mancing, yaitu di Pemancingan Lebak Gelora Indah, Makrayu, Palembang. Letaknya memang agak di pinggir Kota Palembang, di Jl Gelora Sultan Mansyur, No 687, Makrayu, Kecamatan Ilir Barat (IB) II.

Selain restaurant dan pemancingan, juga ada guest house, live music, areal olahraga dan arena outbound. Juga ada rumah adat Palembang yang disewakan bagi tamu yang ingin menginap di lokasi. Perhari Rp500 ribu. Ruangannya ada satu kamar dan ruang tamu. Jadi kalau keluarga yang datang, orang tua di kamar dan anak di ruang tamu. Total rumah adat ada 3 macam.

Tempat tersebut buka dari pukul 08.00 WIB-22.00 WIB. Tiap harinya, restaurant dengan ciri khas Sunda dan Chinese selalu terisi 50 persen dari jumlah total tempat makan yang ada.
Untuk tempat pemancingan, di kolam areal depan khusus pemancing dengan sistem harian. Yakni, dengan membayar Rp30 ribu bisa mancing dari pagi hingga sore dengan jenis ikan mas, Nila dan gurami.
Berikut, untuk kolam diAreal belakang sistemnya Kiloan, dengan jenis Ikan Mas, Nila, Gurami dll




Bagaimana?.......

1 komentar: